Mulsa Tahan Rayap – Tips Menggunakan Mulsa untuk Mengendalikan Rayap

Jika Anda pemilik rumah dengan kekhawatiran tentang rayap dan perhatian terhadap lansekap dan berkebun, maka Anda mungkin pernah mendengar tentang mulsa tahan rayap. Tips menggunakan mulsa untuk mengendalikan rayap cukup tipis di tanah, meskipun demikian.

Mulsa dan rayap bukanlah sesuatu yang biasanya berjalan beriringan. Atau lebih tepatnya, mereka pergi bersama-sama sedikit terlalu baik, itulah sebabnya umumnya disarankan agar Anda menjauhkan mulsa dari rumah Anda untuk mencegah rayap.

Rayap adalah anti rayap bogor serangga sosial kecil yang berpikir bahwa kayu busuk dan kotoran adalah santapan tertinggi. Mulsa terdiri dari tanah dan kayu busuk, jadi tidak sulit untuk melihat mengapa memiliki mulsa di sekitar rumah Anda mungkin bukan ide terbaik jika Anda ingin menjauhkan rayap dari rumah Anda.

Ini umumnya merupakan nasihat yang baik, tetapi ada pilihan lain yang tersedia bagi pemilik rumah akhir-akhir ini. Banyak tempat menawarkan mulsa tahan rayap, yang dapat membantu mengatasi masalah dengan mulsa dan bahkan berfungsi sebagai pencegah rayap.

Trik untuk mulsa tahan rayap adalah kayu apa yang digunakan dalam pembuatan mulsa. Pohon-pohon tertentu secara alami tahan terhadap rayap, dan membuat mulsa dari mereka menghasilkan mulsa yang tidak menarik bagi para pengacau kecil.

Cypress dan redwood adalah dua yang utama, dan meskipun mereka tidak sepenuhnya termakan oleh rayap, mereka tampaknya tidak terlalu menarik bagi mereka. Karena rayap relatif pintar, dalam pengertian serangga, mereka akan mencari makanan yang lebih mudah dijangkau dan lebih menarik selera mereka.

Ini jaminan, dengan cara apa pun, jadi jika Anda ingin menggunakan mulsa di dekat rumah Anda, saya sarankan Anda mengambil beberapa langkah untuk memastikan bahwa Anda tidak berakhir dengan tamu pemakan kayu yang tidak diundang.

Pertama, pastikan bahwa Anda benar-benar menggunakan mulsa tahan rayap. Pastikan Anda memintanya secara khusus, dan pastikan Anda mendapatkannya dari seseorang yang memiliki reputasi baik. Mulsa lebih mahal daripada varietas biasa, tetapi ribuan yang akan Anda hemat untuk biaya perbaikan dan pemusnahan akan sepadan.

Kedua, di mana pun Anda akan meletakkan mulsa, letakkan juga lapisan plastik hitam tebal. Rayap bergerak dan merasakan melalui tanah, jadi menempatkan penghalang yang mereka tidak bisa makan di antara mereka dan makanan adalah cara yang baik untuk mencegah mereka keluar.

Selanjutnya, berinvestasi dalam asam borat, yang tersedia hampir di mana-mana. Asam borat beracun bagi banyak serangga, termasuk rayap, tetapi aman bagi manusia pada hewan. Anda ingin mencampurnya dengan mulsa, baik dengan meletakkannya dengan tangan maupun dengan mencampurnya dengan air dan menjenuhkan tanah. Asam borat akan membunuh rayap yang mencoba memakan mulsa, sehingga setiap orang yang tersesat yang berhasil melewati plastik dan masuk ke dalam mulsa tidak akan melaporkan kembali dalam waktu dekat.

Menghadirkan ketiga metode tersebut akan memberi Anda perlindungan paling besar dan peluang serangan rayap paling kecil. Semuanya dimulai dengan mulsa tahan rayap. Tips menggunakan mulsa untuk mengendalikan rayap? Ini adalah yang terbaik yang akan Anda temukan.